Agen Togel Online

PEMBERITAHUAN KEPADA SEMUA MEMBER SETIA IDNWIN88 UNTUK SELALU BERTANYA KE LIVE CHAT SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT KE REKENING KAMI , DI KARENAKAN REKENING DAPAT BERUBAH SEWAKTU WAKTU. TERIMA KASIH

Agen Sbobet Terpercaya - Manchester United ternyata sukses melaju ke babak delapan besar Piala FA. Skuat arahan Jose Mourinho mengalahkan Blackburn Rovers 2-1 di Stadion Ewood Park, Minggu (19/2) sore waktu setempat.

Manchester United sempat ketinggalan 0-1 oleh gol Daniel Graham pada menit ke-17, namun mampu bisa menyamakan skor 10 menit setelahnya melalui lewat gol Marcus Rashford. Manchester United membalikkan keadaan berkat gol Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-75 lewat umpan Paul Pogba.

Mourinho sendiri mengakui perawalan sengit Blackburn membuat timnya frustrasi. Ia bahkan berpendapat klub dari kompetisi Championship tersebut nyaris membuat Setan Merah tersingkir di babak kelima Piala FA.

“Apakah mereka (Blackburn) memberikan kami perlawanan yang bagus? Lebih dari bagus. Mereka mampu memberikan permainan sulit bagi kami, selamat kepada mereka,” terang pelatih asal Portugal itu seperti dikutip dari BBC.

Mourinho bahkan menyebut sulit membedakan kekuatan yang dominan pada laga itu karena Blackburn mampu mengimbangi permainan kesebelasannya.

“Dalam permainan yang cukup lama bahkan Anda tak bisa menilai tim mana yang paling kuat, mereka sangat brilian,” terang mantan manajer Chelsea itu.

Jika Blackburn mampu menunjukkan kualitas ini pula di Championship, Mourinho pun yakin mereka masih bisa bertahan di kompetisi tersebut.

“Kami juga kebobolan gol yang sangat bagus, benar-benar gol brilian. Pergerakan dan tembakannya (Blackburn) amat bagus,” tutur Mourinho.

“(Tapi) itu tidak memengaruhi pemain kami secara individu. Kami tetap stabil dan bisa mencetak pula gol hebat.”