Agen Poker Online

PEMBERITAHUAN KEPADA SEMUA MEMBER SETIA IDNWIN88 UNTUK SELALU BERTANYA KE LIVE CHAT SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT KE REKENING KAMI , DI KARENAKAN REKENING DAPAT BERUBAH SEWAKTU WAKTU. TERIMA KASIH

Agen Sbobet 338A - Hari Kesialan bagi Leicester City bukan hanya terjadi di Liga Primer Inggris. Sang juara musim lalu yang mendekati jurang degradasi juga kini mengalami nasib malang di Piala FA.

Tim arahan Claudio Ranieri tersingkir di babak kelima Piala FA setelah kalah 0-1 dari klub Championship Inggris Millwall secara dramatis di Stadion The Den, Sabtu (18/2) waktu setempat.

Sebuah Petaka bagi para Pasukan Rubah yang terjadi beberapa saat laga bakal berakhir. Adalah bek kanan Millwall Shaun Cummings yang menjadi mimpi buruk Jamie Vardy dan kawan-kawan dengan menyarangkan gol ke gawang Ron Robert Zieler pada menit ke-90.

Yang sangat mengesankannya lagi, Millwall mampu mengalahkan Leicester dengan hanya 10 pemain.

Pemain sayap Millwall Jake Cooper menerima kartu merah secara tidak langsung pada menit ke-52. Wasit lapangan memberikan kartu kuning kedua baginya setelah melakukan pelanggaran keras terhadap penyerang Leicester Ahmed Musa.

Cooper mendapat kartu kuning pada menit ke-45 setelah melakukan pelanggaran terhadap kiper lawan Ron-Robert Zieler.

Meskipun demikian halnya, keunggulan jumlah pemain tak mampu dimanfaatkan pasukan Leicester dengan baik. Malah Sebaliknya, Pasukan Millwall mampu membuat kejutan terhadap The Foxes melalui gol Cummings.

Pemain yang berasal Jamaika itu menerobos dari sisi kanan ke tengah untuk mendapatkan ruang tembak. Ia langsung menendang bola ke gawang Lawan dan tak mampu ditepis sang kiper Robert Zieler.

Millwall bahkan tercatat sebagai tim di luar Liga Primer Inggris yang sukses melaju ke babak delapan besar Piala FA. Sebelumnya, klub non-liga Lincoln City melangkah ke fase itu usai menekuk Burnley 1-0.

Klub tersebut juga kembali mencetak rekor mengalahkan tiga tim di Liga Primer Inggris di Piala FA sejak 1936/1937.