PEMBERITAHUAN KEPADA SEMUA MEMBER SETIA IDNWIN88 UNTUK SELALU BERTANYA KE LIVE CHAT SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT KE REKENING KAMI , DI KARENAKAN REKENING DAPAT BERUBAH SEWAKTU WAKTU. TERIMA KASIH

Piala Dunia 2018

GD88 - David de Gea dan Marc-Andre ter Stegen mengungkapkan kritik mereka terhadap bola resmi Piala Dunia 2018. Menurut mereka, bola resmi tersebut bisa dibuat lebih baik.

Piala Dunia 2018 di Rusia akan memakai bola resmi bernama Telstar 18. Bola buatan Adidas itu adalah bola terbaru dari edisi Adidas Telstar, bola yang pertama kali dipasok Adidas untuk Piala Dunia pada 1970.

Saat diluncurkan pada November 2017 lalu, Telstar 18 mendapatkan pujian dari Lionel Messi. Setelah mencicipi Telstar 18, Messi mengaku suka segala aspek dari bola ini.

Akan tetapi, pandangan berbeda datang dari para kiper, antara lain De Gea dan Ter Stegen. De Gea dan Ter Stegen masing-masing menjaga gawang Spanyol dan Jerman pada laga persahabatan di Duesseldorf pada Jumat (23/3/2018).

De Gea dan Ter Stegen Kritik Bola Piala DuniaMarc-Andre ter Stegen mencoba menangkap bola (Foto: Wolfgang Rattay/Reuters)

BACA JUGA : Jerman vs Spanyol Panaskan Jeda Internasional

Itu benar-benar aneh. Itu bisa dibuat jauh lebih baik. ucap De Gea seusai pertandingan.

Bolanya bisa lebih baik lagi, itu terus bergerak. Tapi, saya pikir kami harus membiasakan diri dengan itu dan berusaha untuk mengatasinya secepat mungkin sebelum Piala Dunia dimulai. Kami tak punya pilihan lain.
Sementara itu, kiper cadangan Spanyol, Pepe Reina, mendesak Adidas untuk melakukan perbaikan sebelum Piala Dunia dimulai.

Mereka harus mengubahnya. Masih ada waktu. Bolanya sering aneh, terbang tanpa bisa diprediksi dan masih banyak ruang untuk perbaikan. ujar Reina.

Saya bertaruh sebanyak yang Anda suka, kita akan melihat paling tidak 35 gol dari tembakan jarak jauh (di Rusia) karena mustahil untuk menghentikannya. Dan bola itu dilapisi oleh selaput plastik yang membuatnya sulit untuk ditahan. katanya di 101 Great Goals.