PEMBERITAHUAN KEPADA SEMUA MEMBER SETIA IDNWIN88 UNTUK SELALU BERTANYA KE LIVE CHAT SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT KE REKENING KAMI , DI KARENAKAN REKENING DAPAT BERUBAH SEWAKTU WAKTU. TERIMA KASIH

AGEN JUDI ONLINE - Duel antara Real Madrid dan Juventus akan tersaji di perempatfinal Liga Champions

Real Madrid akan bertemu lawan yang tak asing lagi bagi mereka, Juventus, di perempatfinal Liga Champions. Los Blancos pun tahu betul kesulitan yang menanti mereka.

Madrid dan Juventus terhitung sering bertemu di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Pertemuan kedua tim terjadi di fase grup 2013/2014, semifinal 2014/2015, dan final 2016/2017.

Dalam lima pertandingan terakhir melawan Juventus, Madrid menang dua kali, termasuk di final musim lalu, dan kalah sekali. Sementara dua partai lainnya berakhir seri.

Madrid tahu bahwa duel melawan Juventus tak akan pernah mudah. Kemenangan Juventus atas Tottenham Hotspur di babak sebelumnya juga menjadi penanda mental juara yang dimiliki klub raksasa Italia itu.

BACA JUGA : Hajar Milan 3-1, Arsenal Pastikan Lolos ke Perempatfinal

Ini akan sulit. Juventus melewati duel melawan Tottenham, di mana tim Inggris itu lebih mendominasi dalam dua pertandingan. Tapi, mereka punya karakter dan keberanian untuk lolos di situs resmi klubnya.

Itu menjelaskan banyak hal soal mereka, soal sifat kompetitif dan mental pemenang mereka. Kami menghadapi mereka di final musim lalu dan kami sudah sepenuhnya saling mengenal satu sama lain.

Kami antusias dan menghormati Juventus, yang merupakan tim berbahaya dengan pemain-pemain berbakat. Kami harus berada dalam performa terbaik kami. Ini akan menjadi duel yang sangat ketat dan kami harus memainkan dua laga yang fantastis.

Madrid akan bertandang ke Turin untuk menjalani leg pertama pada 3 April. Mereka akan gantian menjamu Juventus di Santiago Bernabeu pada 11 April.