PEMBERITAHUAN KEPADA SEMUA MEMBER SETIA IDNWIN88 UNTUK SELALU BERTANYA KE LIVE CHAT SEBELUM MELAKUKAN DEPOSIT KE REKENING KAMI , DI KARENAKAN REKENING DAPAT BERUBAH SEWAKTU WAKTU. TERIMA KASIH

JOKER123 - Meski Real Madrid unggul secara agregat, Zinedine Zidane memperingatkan timnya bahwa laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain tak akan mudah.

Jelang PSG Vs Madrid

Madrid berada di atas angin menyambut laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos sudah mengantongi keunggulan agregat 3-1 dari leg pertama di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo dkk. akan gantian melawat ke Paris di leg kedua, Rabu, 7 Maret 2018 dini hari WIB. PSG dipastikan akan mengusung misi pembalasan demi membalikkan keadaan.

Baca juga : Tendangan Bebas Messi Memastikan Barcelona Berada di Puncak Klasemen

Meski timnya punya keuntungan, Zidane memperingatkan Madrid agar tetap waspada. Ia juga mewaspadai potensi dimainkannya babak perpanjangan waktu.

Kami harus siap untuk hal-hal tak terduga. Kami harus fokus memainkan permainan yang hebat, selama 90 menit, atau mungkin lebih, Zidane mengatakan dalam konferensi pers jelang laga seperti dikutip situs resmi UEFA.

Besok akan berat untuk salah satu tim, tapi itulah sepakbola. Yang saya inginkan adalah permainan yang bagus, ia melanjutkan.

Kami tahu kami akan menderita dan ini akan berat. Jadi saya ingin kami siap untuk menderita dan bermain baik, Zidane menyatakan.